Rahmad Mahfuddin Peserta FGD The 1st National Student Leaders On Sustainability Meeting

BANDARLAMPUNG  Mahasiswa Prodi Sistem Komputer IIB Darmajaya, Rahmad Mahfuddin menjadi peserta Focus Group Discussion (FGD) The 1st National Student Leaders On Sustainability Meeting 2021 yang diselenggarakan UI Green Metric dan UIN Raden Intan Lampung di Ballroom Emersia Hotel pada Rabu, (27/10/2021).

Rahmad — biasa dia disapa — menghadiri secara langsung kegiatan tersebut dalam 30 peserta nasional. Sementara, ratusan mahasiswa lainnya turut hadir di ruang pertemuan zoom.

Rahmad akan berdiskusi bersama perwakilan mahasiswa dari Universitas Negeri Semarang, Universitas Sumatra Utara, Universitas Papua, dan Institut Agama Islam Negeri Metro dengan tema pendidikan dan penelitian. Diskusi akan berlangsung selama 60 menit untuk memberikan masukan dalam menyiapkan pemimpin berkelanjutan.

Kegiatan FGD dimulai pada Kamis, (27/10/2021) dengan terbagi ke dalam enam tema. Enam tema tersebut yakni setting and infrastructure, energy and climate change, water management, waste management, transportation, dan education and research.

Pembukaan dihadiri Perwakilan UI Green Metric, Rektor UIN Raden Intan Lampung Prof. Mukri, M.A.A., Walikota Bandarlampung Eva Dwiana, Wakil Rektor 3 IIB Darmajaya Muprihan Thaib, S.Sos., M.M. dan seluruh peserta dari perguruan tinggi dari Aceh hingga Papua. (**)

Image Pengumuman Ories